Thursday, August 7, 2008

PC SUIT nya D-One entong...

. Thursday, August 7, 2008

Gua lagi sebel nih... ternyata HP D-One gua gak bisa buat konektifitas dengan menggunakan PC Suit, pada hal gua butuh banget tuh software buat kartu hallo gua yang pasca bayar.
Seperti yang sobat tau bahwa telkomsel kartu hallo kan ngeluarin paket pasca bayar buat internetan dengan biaya cuman 125 ribu per bulan tuh....
Nan syaratnya kalau pakai hp musti pakai PC Suit yang APN nya tinggal disetting pakai INTERNET dah gitu aja kan gampang tuh.


Tapi kalau gak ada PC SUIT nya mah jadi gak gampang tuh...hikkssssss.s.. capekkkkk deh...
nih gambar HP gua siapa yang mau beli cuman tak jual 1.300.000 deh.. padahal dulu gua belinya 1.800.000 kebayang gak tuh jeeengggkeeeelllnyaaaaa... mendingan dulu aku beli N70 or N73 deh.... nyeseeeelllll

0 comments:

 

Blog Tutorial

Tutorial

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com